Pages

Friday 22 March 2013

Kappa Hairstyle



Dalam era globalisasi ini, para remaja berusaha tampil dengan semodish mungkin. Hal ini dikarenakan informasi yang mudah didapat melalui berbagai media, sehingga para remaja tampil dengan trend terbaru bahkan berdandan ala idola masing-masing. Salah satu hal yang sering diperhatikan adalah rambut. Berbagai model rambut marak di kalangan remaja seperti ini dan itu lalalala *ga tau nama model rambutnya*. Berdasarkan uraian tersebut, anchovish mencoba memperkenalkan gaya rambut terbaru bagi para remaja. Maka dari itu dalam post kali ini, anchovish akan membahas kappa hairstyle.

*Serasa bikin latar belakang karya ilmiah*

Tau kan kappa? Makhluk penghuni danau yang wujudnya kaya kura-kura. Lho gak tau? Ya udah klick read morenya!

Terus, apa maksudnya kappa hairstyle?

Seperti yang kalian ketahui, kappa walau memiliki rambut namun mereka botak tengah. Hal ini sama seperti yang dimiliki sebagian besar para professor. Namun kappa hairstyle ini belum mewabah di kalangan remaja, dikarenakan salon-salon terdekat sendiri belum menyediakan kappa hairstyle dalam foto-foto potongan rambut yang mereka pajang di toko mereka. Padahal hal tersebut merupakan keuntungan kappa hairstyle, tidak perlu ke salon! Jadi untuk mengembangkan kappa hairstyle kita hanya membutuhkan waktu, dengan sering-sering memikirkan hal-hal yang sulit seperti ngerjain soal matematika ataupun fisika maka rambut kalian akan rontok perlahan. Kalau kelamaan ga rontok-rontok, gunting aja!

Karena itu kappa hairstyle ini patut untuk dicoba bagi kalian yang dalam masa-masa ababil *baca: remaja*. Dengan kappa hairstyle akan membuat kalian mendadak "terkenal" dan kalian akan sering jadi bahan pembicaraan di kalangan masyarakat! Keren kan

Kawachi pun telah membuktikannya!
*Gunakan aplikasi yahoo translate untuk mengubah ke bahasa indonesia. Google translate udah mainstream bro.

Kawachi pun mendapatkan nickname Kappachi dari Kai Suwabara. Selain itu dari contoh Kawachi di atas, kappa hairstyle ini juga membuat orang lain tertawa karena terhibur.

Oh ya, kappa hairstyle ini disarankan hanya untuk anak cowok dikarenakan kappa sendiri wujudnya sepertinya jantan. Eh iya gak sih? Iya gak ya. Kasih tau gak ya. Ya udah.

No comments:

Post a Comment