Pages

Tuesday 26 February 2013

Naga Indosiar, Tunggangan ke Sekolah

Sekarang lagi tren nih punya peliharaan atau pet, temen-temen anchovish pada beli tamagochi. Anchovish juga punya pet, dia setia banget ngantarin anchovish ke mana-mana. Gak seperti tamagochi yang hanya makan, tidur, boker habis itu matinya gampangan gara-gara kereset. Punya anchovish beda, bahkan di tamagochi gak ada. Selain itu, dia asli produk lokal. Oke anchovish kenalin, ini dia Naga Indosiar ~~~



Naga Indosiar selalu nganterin anchovish ke sekolah dan anchovish yang selalu nganterin Naga Indosiar syuting. Betapa so sweetnya kita ya :3. Dikarenakan belum adanya parkiran naga di sekolah anchovish, Naga Indosiar terpaksa nyamar jadi honda vario biru supaya bisa diparkirin di sekolah.                         

Dari mana anchovish dapet? Sebenernya pas lagi jalan-jalan ke Goa Selomangleng di Kediri beberapa tahun yang lalu anchovish nemuin great ball. Anchovish kira great ball kosongan, ternyata ada pokemonnya, rada mirip charmeleon sih. Apa punya Satoshi yang jatuh pas lagi rekreasi juga ke Goa Selomangleng kali ya. Ya udah anchovish asuh dengan melawan babi-babi hutan sampai babi ngepet. Levelnya meningkat drastis sampai udah jadi gede kaya sekarang udah evolusi. Pas udah evolusi, dia selalu ngajakin anchovish jalan-jalan. Butuh untuk sekitar 1 tahun buat latihan nunggang naga. Seperti yang bisa kalian lihat di gambar atas tadi, kita juga butuh armor yang SNI (Standar naga Indosiar) untuk menungganginya.

Bosan jadi pengangguran, Naga Indosiar pun meminta anchovish untuk menemaninya ke Jakarta buat ikutan casting Tutur Tinular yang baru. Untung ada GPS, alhamdulillah kita gak kesasar. Berhubung gak ada naga lokal lain yang ikutan casting, otomatis Naga Indosiar langsung bisa main Tutur Tinular dah. Pamornya pun melonjak hingga dijadikan meme (baca:mim) dan para fansnya yang memberikan nama Naga Indosiar. Ya udah, anchovish ikutan panggil Naga Indosiar aja.

Ngasi makannya gimana? Gak repot kok. Naga Indosiar kan udah berpenghasilan, dia udah bisa nyari makan sendiri. Lagipula dia juga gak pernah cerita marung di gunung sebelah mana. Bisa dikatakan Naga Indosiar adalah pet yang mandiri.

Udah ah, segini aja tentang Naga Indosiar. Ntar kalian tambah iri sama pet anchovish ini :3

2 comments:

  1. Ainun Rachmawati22 March 2013 at 08:08

    KOCAK TINGKAT DEWO !

    ReplyDelete
  2. keren sekali naganya kk, jadi pengen punya..

    ReplyDelete